Review Jujur Penggunaan Trainer Alignment

Spread the love

“Behel Ajaib” – FancyRossie Skip to content Skip to sidebar Skip to footer FancyRossie

as fancy as a rose × Home / Review Jujur Penggunaan Trainer Alignment, “Behel Ajaib” Review Jujur Penggunaan Trainer Alignment, “Behel Ajaib” 17 Mar, 2020 Post a Comment Hello sobat fancies. Setelah lama hiatus, kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya menggunakan Trainer Alignment atau yang orang kenal dengan istilah “Behel Ajaib”. Kenapa dikenal demikian? Karena “katanya” teeth trainer ini ampuh untuk merapikan struktur gigi yang berantakan (renggang atau gingsul) tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk memasang kawat gigi/behel.
Berawal dari melihat iklan produk ini yang lewat di akun Instagram saya. Saya langsung tertarik untuk mencoba produk ini karena kondisi gigi saya yang tidak rapi. Gigi saya renggang, terdapat gap yang sangat nampak di bagian depan atas. Kondisi yang lumayan membuat kurang PD saat tersenyum :’D. Awalnya saya tidak tertarik untuk merapikan gigi   saya karena saya tidak merasa terganggu ataupun merisaukannya. Hingga saat menemukan iklan tersebut saya jadi terhipnotis. “Kalau ada produk murah yang bisa merapikan gigi saya tanpa harus ribet-ribet pasang behel, why not?”, pikir saya.
Saya segara browsing dan mencari tau fungsi produk ini secara detail dan melihat beberapa review produk ini di internet. “Behel Ajaib” ini mengklaim dapat membantu merapikan gigi yang berantakan (renggang atau gingsul). Keunggulan yang ditawarkan produk ini adalah : ·                Pemakaian tidak perlu konsultasi ke dokter gigi              Dapat dipakai kapan saja, saat merasa kurang nyaman bisa dilepas kapan saja.        Hanya perlu digunakan 1-2 jam setiap hari, dan 8 jam di malam hari saat tidur.        Kebersihan gigi lebih terjaga, karena dapat dilepas sebelum makan.           Dapat dibersihkan dengan mudah disikat halus setiap usai pemakaian dan direndam dalam         air hangat  sesekali.      Apab ila saat proses pergeseran gigi terasa kurang nyaman, pemakaian teeth trainer dapat          dihentikan sejenak. Dapat diteruskan kembali jika kondisi gigi sudah lebih baik.         Harga produk relatif murah dibandingkan harga behel.
Tidak puas hanya dengan melihat apa yang ditawarkan produk ini, saya lalu melihat beberapa review produk ini. Beberapa ada yang mengatakan berhasil merapikan gigi mereka dengan teeth trainer ini dan beberapa mengatakan tidak mendapat hasil yang mereka inginkan walau sudah memakai produk ini dalam waktu cukup lama. Saya sempat ragu untuk mencoba karena takut kecewa haha. Tetapi berhubung harga teeth trainer tersebut lumayan terjangkau, why not? Sejauh ini saya juga belum menemukan review yang mengatakan gigi justru tambah berantakan. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba sendiri bagaimana rasa dan hasil yang akan saya dapatkan saat menggunakan produk yang satu ini.
Trainer Alignment pictures by FancyRossie

Dengan harga yang cukup terjangkau, saya membeli produk ini dari salah satu seller secara online. Saat datang kemasan dan bentuk produk sesuai dengan gambar dan apa yang saya bayangkan. Terdapat gambar Gigi dan tulisan “TRAINER ALIGNMENT” pada bagian depan wadah produk. Produk terdapat dalam wadah plastik yang bisa dijadikan tempat untuk menyimpan behel ajaib ini. Produk ini terbuat dari bahan semacam karet silicon yang berwarna biru tua. Sepintas teeth trainer ini terlihat seperti gum shield ( pelindung gigi yang digunakan altet bela diri).
Produk mengklaim bahwa hasil maksimal akan terlihat dalam 6 bulan pemakaian secara rutin, yaitu digunakan 1-2 jam beraktivitas diluar tidur, dan 8 jam di malam hari saat tertidur (didiamkan terpasang dalam mulut selama kita tertidur). Tanpa menunggu lebih lama lagi, hari itu (sekitar bulan januari 2019) saya langsung menggunakan teeth trainer tersebut tanpa konsultasi dokter dan secara rutin hingga hampir 2 bulan. Awal pemakaian agak terasa sakit, seolah gigi ketarik semuanya D: . Bahkan setelah dilepas masih terasa kurang nyaman, butuh waktu penyesuaian agar bisa menggigit/memakan sesuatu/menyikat gigi. Namun efek sakit tersebut perlahan menghilang setelah sekian kali pemakaian. Hal ini yang membuat saya bertanya-tanya dalam hati, “apakah rasa sakitnya hilang hanya karena karetnya yang mengendur atau bagaimana?”. Melihat teeth trainer ini juga meninggalkan bekas gigitan saya (tercetak di karet siliconnya), saya mempertanyakan “Apa benar produk ini dapat digunakan hingga 6 bulan?”. Setelah pemakaian sekitar sebulan lebih, bukannya merasa gigi saya makin rapat, saya justru merasa gigi saya makin lebar/renggang jaraknya ☹ . Karena takut memperparah kondisi gigi saya, akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan penggunaan teeth trainer ini.
November 2019, karena saya merasa gigi saya lebih renggang dibanding sebelumnnya dan takut mempengaruhi struktur gigi lainnya yang semula baik-baik saja, akhirnya saya memutuskan untuk memasang kawat gigi di dokter gigi kepercayaan saya dan sampai saat ini saya masih menggunakan kawat gigi. Saya akan ceritakan pengalaman saya menggunakan kawat gigi/ behel di postingan lain hehe :D.
Seperti itulah pengalaman yang saya peroleh selama menggunakan “behel ajaib” ini. Mungkin diluar sana banyak orang yang mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan mereka, namun belum tentu kita akan mendapat hasil yang sama, mengingat kita tercipta dengan struktur tubuh, gigi atau rambut yang berbeda satu sama lain. Sebelum menggunakan suatu produk yang kalian anggap “meragukan” untuk digunakan alangkah baiknya untuk bertanya kepada tenaga professional di bidangnya / dokter agar kita dapat mengetahui dampak positif dan negatifnya pada tubuh kita dan menghindari hal-hal yang tidak  kita inginkan. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi sobat fancies!
Disclaimer : Review ini bukanlah endorsment atau berniat menjatuhkan suatu produk maupun pihak tertentu. Tulisan ini hanyalah review dari pengalaman penulis sebagai seorang konsumen.

Share : Post a Comment for “Review Jujur Penggunaan Trainer Alignment, “Behel Ajaib”” Newer Posts Older Posts About Me fancyrossie Hi! saya Rossista. Saya lulusan SMK Tata Kecantikan dan sekarang saya mengambil kuliah di bidang sastra. Semoga bermanfaat dan selamat membaca! View my complete profile Iklan Postingan Populer Review Jujur : Supplement “Frozen Collagen 2 in 1 Whitening x10”, Bikin Kulit Cerah dan Lembut dalam 1 Minggu?!! Siapa sih yang tidak ingin kulitnya bersih, sehat, dan ter… Review: Efek penggunaan VC Injection tanpa injeksi, VC Injection + Lotion bisa putihkan kulit ?! Hallo sobat fancies! Kali ini saya akan mereview product… Review : Topping Balm Plus by Little Baby, Ampuh Menghaluskan dan Melembabkan Area Gelap Kulit! Hallo sobat fancies! Wanita dikenal sebagai makhluk yang… Review Jujur Penggunaan Trainer Alignment, “Behel Ajaib” Hello sobat fancies. Setelah lama hiatus, kali ini saya in… Menu Halaman Statis Beranda About Contact Form Sitemap Privacy Policy Disclaimer Copyright all reserved to FancyRossie